Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Saham Bbca

Harga Saham Bbca. Sebagai direktur, santoso menyerok saham bank bca senilai rp352 juta. Ingin investasi tapi tidak punya waktu dan takut ribet?

Harga saham BBCA hijau, BBRI merah di perdagangan bursa Jumat (5/11)
Harga saham BBCA hijau, BBRI merah di perdagangan bursa Jumat (5/11) from investasi.kontan.co.id

Pt bca finance (pembiayaan konsumen, sewa guna usaha dan anjak piutang),. Sebagai direktur, santoso menyerok saham bank bca senilai rp352 juta. Kali ini, giliran santoso mengoleksi 50 ribu saham bank swasta dengan pelayanan termantap tersebut.

'Pt Bank Central Asia Tbk.


Saham bbca dibuka di atas harga penutupan sehari sebelumnya, tepatnya pada harga rp 7.300 per saham. Jika beli saham bca 100 lot atau 10 ribu unit pada 2010, cuma butuh modal rp 27,75 juta rupiah. Saham lain yang terpantau melemah adalah pt bank jago tbk (arto) yang turun 2,76 persen ke rp9.700, pt goto gojek tokopedia tbk (goto) yang turun 2,6 persen ke level rp300 serta pt bank central asia tbk (bbca) dengan koreksi 1,69 persen ke rp7.275.

“Perseroan Berharap Aksi Korporasi Ini Dapat Memberikan Kontribusi Terhadap Perkembangan Pasar Modal Dalam Negeri,” Tutur Jahja.


Hp financials menilai, target harga itu mencerminkan pertumbuhan. 1bln 3bln 6bln 1thn semua. Chart saham bbca (bank central asia tbk.) oleh tradingview.

Berbalik Melemah, Ihsg Ditutup Turun 0,44% Ke 6.911,58 Di Akhir Perdagangan Hari Ini


Pt bca finance (pembiayaan konsumen, sewa guna usaha dan anjak piutang),. 1 day agoindeks harga saham gabungan (ihsg) bertengger di 6.858 dengan melemah 28,55 poin atau 0,41%. Data fundamental saham bbca oleh tradingview.

Atau Bbca Dalam Bidang Usaha Bank Umum.


Harga saham bbca itu setara dengan rp 36.600 sebelum stock split. Kali ini, giliran santoso mengoleksi 50 ribu saham bank swasta dengan pelayanan termantap tersebut. Bmri turun rp 4280 dari harga tertinggi 8000 atau minus 535.

Lihat Berita, Harga Saham, Data Fundamental, Teknikal Analisis Dan Laporan Keuangan Saham Bbca (Bank Central Asia Tbk.) Investasi, Nabung, Beli Atau Jual Sahamnya Secara Online Dengan Mudah.


Apresiasi harga ini sekaligus mencatatkan rekor baru bagi saham blue chip ini yang mampu menembus market cap 1.000 triliun. Di halaman ini, anda bisa melihat data historis mengenai saham bank central asia tbk (bbca) dan juga harga penutupan, pembukaan, tertinggi, terendah, perubahan, dan %perubahan. Sahamidx, saham idx, bae, idx, kpei, ksei, grafik, chart, broker, dividen, index, indek harga saham gabungan, ihsg, lq45, forex, news, corporate actions, ipo, rups.

Post a Comment for "Harga Saham Bbca"