Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mata Uang Filipina

Mata Uang Filipina. Peso filipina memiliki 8 uang kertas ( ₱ 5 , ₱ 10 , ₱ 20 , ₱ 50 , ₱ 100 , ₱ 200 , ₱ 500 dan ₱ 1000 ) informasi lainnya: Bahasa resmi dari negara ini adalah tagalog, warga filipina juga bisa berbahasa inggris.

Mata Uang Di Filipina
Mata Uang Di Filipina from siakjaien.blogspot.com

Pada tahun 1967, bahasa filipina diambil dalam mata uang oleh bank, dan serangkaian uang kertas dalam pecahan 1 peso, 5 peso, 10 peso, 20 peso, 50 peso, dan 100 peso diluncurkan pada tahun 1969. Simbol untuk php dapat ditulis p. Hal ini karena negara lain dengan mata uang yang sama menggunakan simbol $.

Dengan Rupiah Indonesia Dibagi Menjadi 100 Sen.


Simbol untuk idr dapat ditulis rp. The peso filipina adalah mata uang dalam filipina (ph, phl). Ang bagong lipunan (abl) seri uang kertas dirilis pada tahun 1973.

Nilai Tukar Untuk The Peso Filipina Terakhir Diperbaharui Pada 9 Maret 2022 Dari Dana Moneter Internasional.


Simbol untuk php dapat ditulis p. Simbol untuk php dapat ditulis p. Klik menu pilihan menurun untuk memilih php di pilihan pertama sebagai mata uang yang ingin anda konversi dan idr di pilihan kedua sebagai mata uang yang ingin anda konversikan.

Analisis Grafik Mata Uang Historis Atau Kurs Peso Filipina/Peso Filipina Live Dan Dapatkan Pemberitahuan Kurs Gratis Ke Alamat Email Anda.


Itu php faktor konversi memiliki 6 signifikan digit. The peso filipina adalah mata uang dalam filipina (ph, phl). Nilai tukar mata uang tertinggi di convertworld.

Konverter Mata Uang Pilih Mata Uang Dan Ketik Jumlah Uang Yang Ingin Anda Konversi, Untuk Melihat Hasilnya Di Bawah Ini.


Nilai tukar untuk dengan rupiah indonesia terakhir diperbaharui pada 17. Dengan adanya penjelasan tersebut, jangan sampai salah ketika diminta menyebutkan nama mata uang filipina yang berbeda dengan. Mata uang negara filipina adalah peso.

Simbol Bagi Myr Boleh Ditulis Rm.


Ini termasuk 2 peso sebagai pecahan terendah dan 100 peso sebagai pecahan tertinggi. Peso filipina php nilai tukar hari ini. Peso filipina merupakan mata wang dalam filipina (ph, phl).

Post a Comment for "Mata Uang Filipina"