Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kartu Kredit Bni

Kartu Kredit Bni. Melalui kartu kredit mandiri, sobat pintar dapat menikmati promo cicilan 0% 3 bulan dan diskon hingga 25% di superindo setiap transaksi minimum rp 700.000 dengan maksimal penukaran koin livin’poin sebesar rp 500.000. Kedua produk tersebut merupakan kartu kredit yang menggunakan jaringan mastercard yang ditujukan bagi nasabah umum, karyawan.

Produk Kartu Kredit BNI BNI Credit Card
Produk Kartu Kredit BNI BNI Credit Card from www.bni.co.id

Promo ini masih berlaku hingga 30 april 2022, tidak menutup kemungkinan diperpanjang. Pemegang kartu dengan level di atas eksisting produk bni mastercard style titanium. Limit yang diberikan juga tinggi dengan bunga belanja sebesar 2,25 persen per bulan atau 26,95 persen per.

Jenis Kartu Kredit Bni Pertama Ini Menawarkan Nasabah Kebebasan Bertransaksi Di Dalam Maupun Di Luar Negeri.


Tersedia dua jenis kartu, yaitu: Selain melalui layanan 24 jam kartu kredit call center di 500046 atau (021)500046/68888. Bni bill payment bayar tagihan berlangganan rutin bulanan kamu dengan bni bill payment agar lebih smart dan dapat reward lebih, mulai dari tagihan listrik, air, telepon, ponsel pascabayar, internet.

Pemegang Kartu Dengan Level Di Atas Eksisting Produk Bni Mastercard Style Titanium.


Hal ini karena kartu kredit jenis ini dapat digunakan di jutaan merchant yang berlogo visa di seluruh dunia. Dengan syarat penghasilan yang kecil, yaitu sebesar rp 3 juta, kartu ini juga ideal buat kamu yang baru mulai bekerja alias. Sejak pertama kali diterbitkan pada 2021 hingga kini telah beredar sebanyak 256 ribu kartu kredit dan masih terus mengalami peningkatan permintaan.

Melalui Kartu Kredit Mandiri, Sobat Pintar Dapat Menikmati Promo Cicilan 0% 3 Bulan Dan Diskon Hingga 25% Di Superindo Setiap Transaksi Minimum Rp 700.000 Dengan Maksimal Penukaran Koin Livin’poin Sebesar Rp 500.000.


Setidaknya ada 6 jenis produk kartu kredit bni regular, yang bisa diajukan oleh masyarakat urban masa kini. 40 klitren, gondokusuman, yogyakarta, kamu bisa mendapatkan voucher belanja rp20 ribu dengan minimal transaksi rp400 ribu. Promo ini masih berlaku hingga 30 april 2022, tidak menutup kemungkinan diperpanjang.

Selama Digunakan Dalam Batas Wajar, Kartu Kredit Justru Dianggap Menguntungkan, Karena Segala Fitur Menarik Yang Dimilikinya.


Kami persembahkan kartu kredit bni untuk beragam keleluasaan yang dapat memberikan anda kenyamanan lebih saat bertransaksi di seluruh dunia sebagai wujud apresiasi kami atas kesuksesan anda. Segera daftarkan kartu kredit bni dan nomor ponsel anda untuk keanggotaan bni layanan mobile dengan menghubungi layanan 24 jam bni call di 1500046; Pt bank negara indonesia (persero) tbk.

Kartu Kredit Bni Lotte Mart Gold Adalah Kartu Kredit Hasil Kerjasama Bni Dan Lottemart Indonesia Untuk Kemudahan Bertransaksi Dan Promo Menarik Lainnya.


Deretan kartu kredit kami siap untuk menemani anda yang perlu keleluasaan untuk bertransaksi. Kedua produk tersebut merupakan kartu kredit yang menggunakan jaringan mastercard yang ditujukan bagi nasabah umum, karyawan. Kartu kredit bni mastercard world merupakan pengembangan varian produk kartu kredit yang ditujukan untuk masyarakat umum dengan segmen premium (setara nasabah visa signature) segmen nasabah emerald bni personal banking.

Post a Comment for "Kartu Kredit Bni"