Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Saham Bca

Harga Saham Bca. Grafik area unik ini membantu anda melihat dengan jelas perilaku saham bank central asia dalam 3 jam trading terakhir dan juga memberi data penting. Ini artinya investor hanya perlu merogoh kocek sebanyak rp 597 ribu untung membeli saham bbca.

Investor Bisa Akumulasi Beli Saham BCA, Ini Rekomendasinya Market
Investor Bisa Akumulasi Beli Saham BCA, Ini Rekomendasinya Market from market.bisnis.com

Harga saham bbca dan laba bank bca. Pada 2022 harga saham bca menyentuh harga 8000 an per lembarnya. Bank bca sendiri terdaftar di bei pada tahun 2000 atau 3 tahun sebelum bank bri mencatatkan sahamnya.

Lihat Berita, Harga Saham, Data Fundamental, Teknikal Analisis Dan Laporan Keuangan Saham Bbca (Bank Central Asia Tbk.) Investasi, Nabung, Beli Atau Jual Sahamnya Secara Online Dengan Mudah.


Turun cukup drastis ke level rp 22 ribuan dari puncaknya di harga rp 34 ribuan. Bca digugat rp 54 miliar, harga emas turun. Bca memiliki kapitalisasi pasar terbesar di bei (bursa efek indonesia).

Bca Putuskan Stock Split Dengan Rasio 1:5.


Ini artinya investor hanya perlu merogoh kocek sebanyak rp 597 ribu untung membeli saham bbca. Harga saham bbca dan laba bank bca. Pada maret 2020, harga saham bbca anjlok ke level rp 22.150 per lembarnya.

Dalam Satu Tahun Terakhir, Bbca Telah Tumbuh Sampai.


Atau bbca dalam bidang usaha bank umum. Hari ini, saat saham bca tersebut dijual maka uang yang didapat mencapai rp 280 juta. Ketika anda ingin membeli saham setelah memahami beberapa hal seperti 1 lot saham bca berapa lembar?

Hubungi Kami Untuk Informasi Saham Bcamenara Bca, Lantai 41 Grand Indonesia Jl.


Bca digugat rp 54 miliar, harga emas turun jadi rp 966.000 2 hari lalu. Per 1 november 2021, harga saham bca per lembarnya adalah rp 7400,00 dan mengalami penurunan 1% dari harga. Pada tahun 2009 lalu, harga tertinggi saham bca ialah 5.500.

Kemarin, Saat Mencatatkan Rekor, Harga Saham Bca Menyentuh Level Rp 28.000/Saham.


Pt bca finance (pembiayaan konsumen, sewa guna usaha dan anjak piutang),. Tidak heran jika saat ini setiap satu lembar sahamnya hanya bernilai sekitar rp 7.320 saja. Dapatkan informasi terperinci mengenai saham bca termasuk harga, grafik, analisis teknikal, data historis, laporan bank central asia dan lain sebagainya.

Post a Comment for "Harga Saham Bca"