Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Saham Antm

Harga Saham Antm. Berdasarkan data pada platform ipot, 29 juli, saat ini harga saham antm 2590. Hal ini karena laba bersih antm yang justru menurun di tengah naiknya harga emas dunia.

Analisa Harga Saham ANTM Blogsaham
Analisa Harga Saham ANTM Blogsaham from www.blogsaham.com

Selengkapnya >> selengkapnya >> akhir idr 1,780. Menurut data bursa efek indonesia (bei), inco mencatatkan anjlok paling dalam di antara saham lainnya, yakni 6,33% ke posisi rp 5.550/unit dengan nilai transaksi rp 138,7 miliar. Mampukah menjadi tambahan dorongan bagi saham sejumlah emiten tambang seperti pt timah tbk.

Tingkatkan Strategi Anda Untuk Keputusan Yang Lebih Penuh Informasi.


Pada perdagangan saham terakhir di 2020 atau pada 30 desember 2020, harga penutupan saham antm yakni sebesar rp 1.935. Antm ambles 5,56% ke rp 2.550/unit, dengan catatan transaksi sebesar rp. Berdasarkan data pada platform ipot, 29 juli, saat ini harga saham antm 2590.

Hal Ini Berkebalikan Dengan Harga Emas Dunia Yang Menunjukkan Tren Kenaikan Pada Senin Kemarin.


(inco), dan pt harum energy tbk. Antm saham sendiri sudah masuk ke dalam anggota saham lq45 dan idx kompas 100. Antam, anggota dari mind id (mining industry.

Hal Ini Karena Laba Bersih Antm Yang Justru Menurun Di Tengah Naiknya Harga Emas Dunia.


Menurut data bursa efek indonesia (bei), saham antm baru dua kali menguat selama 2022, yakni pada senin pekan lalu. Saham antm pada penutupan perdagangan kemarin mencatakan nilai transaksi hingga rp 4,95 triliun dengan volume 1,98 juta saham. Mampukah menjadi tambahan dorongan bagi saham sejumlah emiten tambang seperti pt timah tbk.

Anda Bisa Menemukan Harga Penutupan, Pembukaan, Tertinggi, Terendah, Perubahan, %Perubahan Dari Saham Aneka Tambang Persero Tbk Untuk Rentang Waktu Yang Dipilih.


Potensi untuk mengalami kenaikan hingga akhir tahun bisa saja terjadi, diperkirakan bakal mengalami lonjakan. Lihat berita, harga saham, data fundamental, teknikal analisis dan laporan keuangan saham antm (aneka tambang tbk.) investasi, nabung, beli atau jual sahamnya secara online dengan mudah. Berdasarkan indikator teknikal moving average 50, harga saham antm hingga hari ini masih bergerak dalam tre naik atau uptrend.ini dapat dilihat dari pergerakan harga yang masih berada di atas ma 50.

Katalog Harga Promo Pula Senantiasa Menyiapkan Info Terhangat Terkait Dengan Beragam Katalog Promo Terbaru, Promo Jsm Terbaru, Harga Sepeda Motor Terbaru, Harga Tiket, Harga Hp Terkini, Harga Saham Antm, Maupun.


Pt aneka tambang tbk adalah perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan dan pengolahan serta pemasaran mineral alam. Aneka tambang tbk (idx:antm) ramalan harga saham, estimasi analis, dan statistik lainnya — semua dalam satu tempat. Namun sampai kuartal i tahun 2020 seperti dilansir oleh beberapa media nasional, kinerja sama antm sedang tidak memuaskan stagnan bahkan menurun.

Post a Comment for "Harga Saham Antm"